keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Selasa, 10 Januari 2012

Hari Dimana Kusangat Merindukan kalian,merindukannya

saat perjalanan menuju padang,aku melewati lembah anai,disana aku menemukan air terjun yang sangat indah sekali,didekat jembatan,
AIR TERJUN LEMBAH ANAI PADANG PANJANG

Di sepanjang perjalanan dari bukit tinggi menuju padang aku terus teringat sama semua orang yang dekat denganku,tiba-tiba aku sangat merindukan mereka,aku mengingat semuanya,bahkan dia si 18 november begitu sangat kurindukan saat itu.
Sore harinya aku sampai juga di padang,disana aku sudah ditunggu teman,mampir dirumahnya,istirahat sebentar,trus aku diajakin ke tepi laut (TAPLAU),orang sana menyebut tepi laut dengan sebutan “patlau”
Lengkaplah hari itu menjadi hari tergalau dalam hatiku.di tepi laut  aku jadi merenung kembali (secara tempatnya pas banget klo dibuat tempat merenung)sambil dengerin lagu-lagu yang ada di mp3ku,perenungan itu sedikit menggetarkan hatiku,lagu laskar pelangi nya band nidji mampu membuatku sedikit bersemangat,tapi ketika mendengar lagu endlees love,rasanya sakit hati yang selama ini kurasakan mulai membayang kembali……18 november taukah kau bagaimana aku sekarang,taukah kau apa yang terjadi padaku sekarang.aku merindukanmu….
i still miss u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar