keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Selasa, 10 Januari 2012

Om Adi BRC BUKIT TINGGI ......hello om

sampai dibukit tinggi hujan lebat,
dan ternyata di bukit tinggi aku ditungguin sama om adi di pinggir jalan dekat hotel tempat dia bekerja.
om adi itu salah satu temanku,dia anak motor juga,orangnya baik banget,dia tau dari teman2 yang lain klo aku bakalan lewat bukit tinggi.jadi dia nungguin aku dipinggir jalan.di bukit Tinggi aku berkunjung ke kantor walikota sana,tapi saying ngga bisa ketemu,trus sama om adi aku dianterin ke toko asesoris motor yang ada disana,karna kebetulan ada yang mau kubeli,tetapi sama penjualnya aku dikasih gratis trus malah ditambahin dikasih sarung tangan segala,bagus banget lagi sarung tangannya. Dari toko asesoris aku dan om adi sholat jum’at.setelah sholat  aku solat jum’at aku melanjutkan perjalanan ke padang,sedih rasanya pisah dengan om adi,dia sudah baik banget sama aku
foto di depan toko asesoris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar