keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Sabtu, 03 Maret 2012

kota sakti alam kerinci,lets goo plastik merah !

halohaa kawa- kawan dan rekan-rekan dan teman-teman
nih sedikit cerita tentang perjalanan di kota kerinci ,yuuuk di simaaak :)


perjalanan menuju kota sakti alam kerinci pun segera dimulai ,aku berangkat bersama kedua rekanku yang kebetulan akan menuju ke kota kerinci ,kami pun berangkat dari kota padang siang hari ..

di tengah perjalanan aku dan teman ku berhenti dikarenakan ada razia polisi ,kebetulan ada yang lupa bawa surat kelengkapan
 dengan PD nya ku bilang "udah santai ajaa ,biar gue yang bilang ke polisi nya "
tapi temanku mempunyai rencana lain ,ternyata eh ternyata mereka memasang ancang-ancang untuk ngebut terus mengalihkan perhatian polisi ,ieeet ternyata sukses juga rencana gila mereka

perjalanan dilanjutkan.. aku sampai di kota kerinci tengah malam ,ooh sungguh menegangkan perjalanan malam itu ,diantaranya :
1.susah bensin
2.mata ngantuk
3cuaca tidak mendukung alias hujan
dan terakhir si PLASTIK MERAH kok tiba tiba beraat ?percaya ngga percaya sih ,tapi alhamdulilah sampai dengan selamat ..

keesokan hari nya aku mencoba untuk menemui pejabat disana ,eh alhasil ketemu juga sama bapak wakil walikota sungai penuh

aku menyempatkan untuk kelokasi penanaman pohon yang dilakukan dulu sewaktu ada program penghijauan disana ,eh ternyata bibit pohon yang kutanam sudah lumayan besaar looh ,dulu pas ditanam aku selipkan kartu ujian waktu masih SMA ,sebagai bukti kalo itu bibit yang aku tanam






kemudian aku pergi ke bukit yang nama nya bukit khayangan (kayak kerajaan kera sakti ajeee :p ),sumpah nggak bohong pemandangan nya baguuuuuuuuuuuuus bangeeet ,seluruh kota sungai penuh nampak dari sana ..



di sore hari tidak lupa aku kepemandian air panas disana ,kalo nggak kesana rugi tauuu ,hehe


esok hari  aku melanjutkan perjalanan menuju prov.bengkulu ,kebetulan lewat danau kerinci ,dimana danau tersebut termasuk kebanggan kota kerinci ,setiap tahun dijadikan tempat festival "danau kerinci"



sekian cerita kecil tentang kota sakti alam kerinci ,kalo berminat yuuk kunjungin kota kerinci ,dijamin seruuuu ..

sekiaaaan,sampe ketemu di cerita selanjtnyaa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar