keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Minggu, 01 Januari 2012

cinta yang hampir bersemi di jambi..........^_^



 JAMBI  I'm in love

Dari Bangka Belitung,balik lagi kepalembang menuju jambi,perjalanan darat dimulai siang hari dan  nyampe jambi sore,mau nyampe jambi beberapa kali habis  bensin,karna saat itu persedian premium dijambi sedang kosong,
welcome jambi
Malamnya diajakin  kumpul sama temen-temen anak motor jambi kebetulan ada acara Honda disana “Dealer café”  disana dikenalin sama pimpinan HSO cabang jambi,yang ternyata kita sudah pernah ketemu sebelumnya disragen dalam suatu acara Honda juga,sempat tidak mengenali beliau,karena beliau kini mempunyai gaya rambut yang berbeda dari yg dulu saat kita pernah ketemu di sragen, saat itu beliau menjabat menjadi pimpinan HSO cab Sragen,dan sekarang pindah tugas ke jambi
Besok pagi-paginya kira-kiram jam 10an saat itu hujan turun,aku main-main ke HSO cab jambi,disana aku ketemu salah satu sales counter disana,namanya Delta ( hai delta apa khabar ???)
saat pertama kali memandangnya ada getaran aneh yang muncul dalam hatiku,aku merasa aku tlah jatuh hati pada pandangan pertama,sama Pimpinannya juga kita dijodoh2in gitu,dianya sih diam aja,begitu juga aku,karna kusadari perasaan itu tak mungkin bisa diungkapkan,ini hanya sesaat,karna bagaimanapun aku hanya sebentar ada dijambi,jadi untuk memulai suatu hubungan dalam perjalananku kali ini sangatlah tidak mungkin,kutampik semua perasaan yang ada,tapi sebelum aku pergi,aku meninggalkan fotoku didinding kaca meja counternya delta,berharap dia akan selalu mengingatku,karna bagaimanapun terlihat dari matanya dia punya rasa yang sama sepertiku,dan tidak menutup kemungkinan ia pun berpikiran yang sama denganku tentang ketidakmungkinan hubungan kita ini.
 bye bye delta......semoga suatu saat nanti kita bisa ketemu lagi.


Habis dari tempat Delta aku langsung menuju Kerumah Dinas Gurbenuran
kebetulan aku masuk Koran jambi hari itu
Tribun jambi,kamis 27 oktober 2011
sama salah seorang staf gubenuran yg kebetulan membaca Koran itu mengetahui alasan perjalananku ini mentertawakan aku,mengolok-ngolokku tentang alasan perjalananku yg tertulis dikoran itu,membuat kupingku panas,apapun yang kukatakan untuk menjelaskannya,tetaplah hanya dianggap angin lalu olehnya,jadi akhirnya aku putuskan untuk diam saja,membiarkan dia terus ngomong sesukanya tentang opininya tentang ku,akhirnya setelah cukup lama menunggu sambil terus mendengarkan staf gubernuran itu ngomong sendiri,aku bertemu dengan Pak gubernur,foto-foto dengan beliau,dan tidak lupa pula untuk minta tandatangan

Tak jauh dari Rumah dinas terdapat salah tempat nongkrong favorit anak muda jambi,letaknya dipinggiran sungai,indah banget pemandangan disana,trus kalo sore banyak yang pacaran disana...........huuuuuuuu jadi pengen (andai bisa tinggal dijambi,mungkin setiap sore aku sama Delta bakalan nongkrong disana kali ya ???,lah ko jadi ngomongin Delta lagi.....heeeee,PEACE  Delta,becanda aja ko,jangan marah ya



 Goodbye Jambi,goodbye juga Delta...........saatnya melanjutkan perjalanan kembali.

1 komentar: