keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Selasa, 10 Januari 2012

BEAT WITH TIGER.......Hayoooo kamu bisa Plastik Merah


Berangkat dari tapak tuan ke Sumatra utara aku barengan sama anak komunitas tiger ,menuju  sibolga Jalan nya sangat menantang

Melewati perbatasan aceh sumut,jalannya penuh batu,turunan kebawah lagi jalannya.licin,harus kosentrasi tinggi bawa si plastik merah melewati medan itu,anak-anak tiger sih santai aja,secara motor yang mereka bawa memang cocok buat kondisi medan seperti itu,tapi kalo si palstik merah sih ngga….tapi jangan salah,kita ngga ketinggalan ko sama anak anak tiger,walau agak sedikit memaksa si plastik merah pastinya…..maaf ya pelastik merahku,setelah melewati medan tersebut kita mampir di warung kopi,istirahat sekalian nanya jarak sama yg punya warung,ternyata jarak yang harus kita tempuh masih ratusan kilo lagi.akhirnya kita melanjutkan perjalanan lagi,ga jauh sebelum nyampai di Sibolga,plastic merah kehabisan bensin,aku terpaksa berhenti untuk ngisi bensin,sedangkan anak-anak tiger tetap lanjut perjalanan,kita berpisah.
Pas aku ngisi bensin disana,aku merasa lucu sendiri pas denger mas yag ngisi bensin buat
Ngisi bensin lucu,bahasa n logatnyasi palstik merah itu ngomong,logatnya terasa asing bagiku.sesampainya disibolga aku ketemu  kita akhirya nginap bersama.besok paginya kita melanjutkan perjalanan menuju Sumbar,pas di padang sidempuan,kita semua mampir,soalnya ada salah satu anak tiger yang mau ganti ban motornya yang sudah gundul,sambil menunggu,aku memutuskan untuk mampir di Dealer Honda yang ada disana,sampai di Dealer aku cerita kalo perjalananku kali ini berbarengan dengan 3 anak motor dari Komunitas Tiger.sesudah dari delaer kami lanjut perlananan,tapi dalam perjalanan kami sempat berhenti lagi untuk istirahat sebentar. Kami sampai di perbatasan sumbar jam 3 sore,tapi pas dekat perbatasan aku dan satu anak motor tiger ketinggalan jauh sama dua anak motor tiger lainnya.dekat perbatasan kami masuk rajia,2 kali masuk rajia malah,tapi untungnya kami Cuma diperiksa saja kelengkapannya,dan diperbolehkan melanjutkan perjalanan
Sesampai di Pasaman.aku sudah janjian sama teman lama yang ada disana,kebetulan temanku itu sudah menunggu dipinggir jalan,aku mampir sedangkan anak-anak tiger melanjutkan perjalanan menuju bukit Tinggi,sebenarnya aku niatnya cumin sebentar mampir di pasaman,tapi sama temanku aku disuruh nginap,karena lama kita ngga pernah ketemu dan katanya kapan lagi bisa mampir dipasaman dan menginap disana.berhubung hujan juga saat itu akhirnya aku menginap dipasaman juga akhirnya.malamnya hujan teduh,aku diajakin muter-muter pasaman sama temanku,paginya aku melanjutkan perjalanan menuju bukit tinggi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar