keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Jumat, 30 Desember 2011

ketemu idola

                                                  Me n The Changcuters




Pas di Bangka selatan aku dapet telpon dari anak2 klub,diajakin jemput artis dipangkal pinang ,artis yg datang sih rencananya armada sama changcuter idolaku,tapi pada belum pasti juga sih,yg dijemput ini armada apa changcuter,tp ttp memutuskan ikut juga,sapa tau idolaku changcuter yg mau dijemput,ngebut dijalan nyampe pangkal pinang,perjalananya memakan waktu 2 jam.ketemu anak2,trus langsung ikut rombongan jemput tuh artis.pas nyampe ternyata artis yg armada.changcuternya ngga ada
Ngga kehilangan akal,malam itu kuhubungin semua no telpon anak-anak cangcut ranger yg ada didaftar kontak dihp ku,buat nanya no hp managernya changcuter.tp ga dapet,dptnya no hp coordinator cangcut ranger Indonesia  mas Daud,
Telpon mas daud nanya anak-anak changcuternya lagi dimana,tinggal dihotel mana ?trus minta diusahain sama beliau,sapa tau bisa ketemu sama anak-anak  changcuter, pas kuceritain bahwa aku anak chancut ranger asal lampung,lagi jelajah nusantara naik Honda beat keliling Indonesia sendirian,mo minta tanda tangan sama foto bareng mereka.mas daudnya mau bantu,tapi ga bisa janji pasti juga,tapi secara aku ngefans banget sama mereka ,nekat aja akhirnya nyamperin hotel tempat mereka nginep,pas dilobi depan sempet diusir sama satpam sana,dikiranya aku sales kal,setelah kuceritain semuanya,akhirnya diijinin masuk jua,tp didlm dihadang lagi sama pihak EO yg nyelenggarain acaranya,jelasin lagi dari awal,Alhamdulillah tembus lagi.sampai didpn resto yang saat itu changcuternya lagi ada acara dinner,stelah ku liat liat mereka pada sudah selesai soalnya ada salah satu personil mereka yg keluar,aku nekat masuk aja kedalam,ketemu sama tria vokalis nya changcuter,tapi langsung disamperin sama managernya disuruh nanti aja soalnya masih ada acara katanya,aku disuruh keluar akhirnya,pas diluar aku langsung nelpon mas daud dan ngasih tau tentang keberadaanku,mas daud langsung menyusul.didpn resto aku ngomong2 sama mas daud,akhirnya disamperin sama managernya changcuter,ditanyain macam2,aku jelasin aja siapa aku,terus di mengerti,tapi aku tetep disuruh nunggu sampai acara selesai,sambil menunggu aku Tanya-tanya sama manager mereka ttg segala hal tentang sampai tariff manggung mereka (sapa tau entar aku bisa ngundang mereka pake duitku sendiri….hahahahaha)
Akhirnya acaranya selesai,aku diajakin kesuatu tempat sama mereka,dari resto aku jalannya barengan sama anak Changcuter….haduuuuuuuuuuuh pengalaman paling ga bakalan aku lupain deh,bayangin aja aku berjalan diantara personil changcuter,mas daud sama managernya aja jalannya dibelakang….gilaaaa,bangga nya minta ampun tau,rasanya udah kaya salah satu personil mereka aja….hahahahahaahaha

Nyampe juga diruangan itu,ga tau deh ruangan apaan,disana cumin ada meja bulat gede sama kursi-kursi gitu,aku disuruh duduk ditengah-tengah mereka.mereka pada ngasih tanda tangan dibuku kumpulan tanda tangan.trus sama dibaju osis yg selalu kubawa itu…Foto2 sama semuanya.tidak lupa foto juga sama idolaku si kang kibil
Senengnya minta ampun deh,ga bisa aku certain perasaan seneng ku inih,pokoknya saat itu aku seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget dah,mereka  lalu nanya2 tentang aku,aku certain tentang perjalanan aku,aku kasih liat tanda tangan yg aku kumpulin,mereka bilang,mereka bilag mereka bangga sama aku,trus sempet bilang klo sudah nyampe Jakarta,hubungi aja mereka….haduh mereka baik banget ya,ga salah aku ngidolain mereka…..pokoknya changcuter is the best deh.akhirnya malam itu aku pulang dengan perasaan bangga seneng,dan bahagia jadi satu memenuhin seluruh hatiku.

-salam utk semua changcut ranger indonesia -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar