keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Kamis, 29 Desember 2011

let's Goooooooo.........................




Kota pertama yg akan menjadi langkah awal perjalananku adalah BATURAJA Prov sumsel,sebelumnya aku sempat bertemu dengan ketua club dijalan,karena kami memang sudah janjian juga,aku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengannya sebelum kepergianku ini,karna memang sebelumnya dia ngga dtg dalam acara pelepasanku kemaren.dia memberikanku,uang saku (yg sekarang masih aku simpen) dan satu buah Hp.
Ditengah perbatasan Lampung-Sumatera,terjadi insiden,si plastik merah berasap,dan mati total,aku mendorong plastik merah dalam jarak yang cukup lumayan sampai menemukan ahass terdekat.alhamdulillah tidak ada masalah yg cukup mengkhawatirkan terjadi pada plastik merah.
Akhirnya plastik merah siap beraksi kembali,aku melanjutkan perjalananku menuju Kantor bupati OKU TIMUR,saat itu jam menunjukkan pukul 4 sore,ada rasa kekhawatiran sedikit didalam hatiku,karena hari cukup sore,dan inilah pertama kalinya aku mengunjungi kantor pemerintahan untuk bertemu muka dengan pejabat di daerah tersebut,cukup lama aku menunggu akhirnya aku bertemu dengan Bapak Herman Deru Bupati Oku Timur

Sampailah aku di Batu Raja
Mau ketemu sama pihak pemerintahan disana,ga bisa,akhirnya muter-muter aja sama temen-temen yang akhirnya menimbulkan kejadian yg sangat memalukan dan sekaligus kejadian yang ngga bisa aku lupain sampai sekarang.Disana aku "KESURUPAN"......malu banget klo ingat itu,ngga pengen cerita sebenarnya,tapi ini ttp sebagian kisah dari perjalananku,kejadiannya aku bertemu salah satu cewe anak sana,terus aku kenalan,nah pada saat salaman sama tuh cewe aku  dimagic ternyata sama dia,sebelumnya aku ngga tau menau,sampai akhirnya kita berpisah,ko aku merasa tiba-tiba jadi kepikiran dia terus,hingga akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dia kembali,aku kerumahnya,dan disitulah terjadi kejadian itu,aku tak sadarkan diri disana dan tak ingat apapun bahkan sampai sekarang apa yg sudah aku lakukan disana,tiba-tiba aku tersadar aku sudah berada ditaman kota,ciuman ama tuh cewe.....hahahahaaha,
wanita itu ternyata memiliki ilmu gaib,tapi untungnya aku ngga kenapa-kenapa,cuman kayaknya dia naksir aku aja deh.
Paginya aku melanjutkan perjalananku menuju kampung halaman kedua orang tuaku,disana aku menginap 1 hari ditempat paman
kearah luar kota ketika aku melanjutkan perjalananku menuju kota Prabumulih SUMSEL,si plastik merah bermasalah lagi,keluar oli terus,setelah dicek di ahass terdekat,alhamdulillah masalahnya sudah bisa ditangani,dan siap menaklukkan aspal jalanan kembali.Sayangnya di Kota Prabumulih aku ngga bisa ketemu sama pihak pejabat disana.aku menginap 1 hari disana ditempan paman
dan aku juga menyempatkan diri mengunjungi makam kakek dan nenekku,
Kopdar juga sama temen-temen disana,dan besoknya  langsung melanjutkan perjalanan menuju Palembang.
Palembaaaaaaaang...........i'm coming
sore itu aku sampai dipalembang,langsung menuju ahass terdekat untuk ngecek si plastik merah,setelah selesai dengan urusan si plastik merah.aku bertemu dengan anak-anak beat palembang,istirahat disana setelah melakukan perjalanan yang panjang
paginya aku menuju ke kantor Walikota Palembang,disana aku bertemu dengan Bapak Wakil walikota palembang






 ini dia fotonya ---------> Jempolnya itu lo bikin siiiiiiip dah






di Parkiran Kantor walikota,aku ketemu sama wartawan MNC,meraka nanya-nanya aku,trus akhirnya aku di minta untuk wawancara (masuk koran uuuei),trus akhirnya wawancara sama pihak radio sana juga (berasa kaya artis aja deh)
koran sindo tgl 28 september 2011

udahan dulu ya ceritanya...............kita sambung lagi cerita berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar