keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Jumat, 30 Desember 2011

MASIH TENTANG BANGKA

Kabupaten Bangka tengah

Nyampe disana eh hujan gerimis aje cuacanya,pas dijalan sempet balapan pula sama anak smp,habisnya dia mepet2 gitu sama aku pas dijalannya,ngajak adu terk2an deh kayaknya,aku layanin aja tantangannya,heeee,ga seriusan sih,Cuma kebut2an biasa ja.eh taunya kita barengan nyampe dipom bensin.pas disana ku plototin aja tuh anak,yeeee dianya langsung kabur….hahahahahaha lucu banget deh


kunjungan ke Kantor bupati bagka tengah,Alhamdulillah ketemu sama bapak wakil bupatinya



Trus jalan-jalan ke Bangka selatan


kata orang daerah 'danger' nya pulau bangka ternyata bener juga.disana semua orang klo jalan seenak jidatnya aja,sambutan awal nya aja pas kudatang memang jelek bgt,dijalan ituh ku udah diajak2in adu balap gitu,tapi secara akunya udah tau daerah itu,jadi santai aja mameeeen bawaannya,disana ga tua,ga muda klo dijalan raya amburadul banget deh naik motornya,dan juga perlu diketahui oleh semua didearah itu ngga ada anak klub motornya sama sekali……

Kunjungan ke Kator Bupati Bangka Selatan,dan ketemu Bapak Bupati
setelah selai ketemu Bapak Bupati,lanjut sholat di Mesjid Agung.

Ga lama kemudian aku dihubungin saudaranya temen,yang kebetulan anak sana,dia cewe,disuruh nginep disana bersama keluarganya,sambutan mereka sangat ramah

memutari Bangka selatan,mengunjungi tempat pariwisata yang ada disana
Diantaranya :


Reruntuhan Benteng Tua ------>






           <--Pantai di Bangka Selatan yang indah

















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar