keliling indonesia



aku,bersama honda beat ku si plastik merah mempunyai mimpi untuk mengelilingi negri tercintaku "indonesia raya" hanya berdua,dengan tekad dan keyakinan didalam hati beserta dukungan dari semua orang yang menyayangiku.akhirnya mimpi itu menjadi nyata.dan perjalananpun dimulai.............ini kisahku,untukku,untukmu,dan untuk kalian semua

Senin, 19 Maret 2012

bromo ,semua berkumpul :)

jalur menuju bromo cukup menegangkan ,soalnya aku lewat jalur yang nggak disaranin buat dilewatin ..
gmana yaa ?soal nya aku nggak tau kalo itu jalur yang nggak di anjurkan untuk dilewati ..

yaah ,mau nggak mau ,tau nya beneran ..
jalur nya itu :
1.sempit
2.licin
3jalannya rusak
4.sepi
5.banyak jurang

untuung aja itu bisa dilewati ,lokasi acara lumayan jauh ..
sempat aku bertanya sama warga disana "pak ,acara honda dimana yaa ? "
semua pada bilang "sebentar lagi dek ,nggak jauh kok  !"
sedikit lega sih denger nya.eh tau nyaaa
masih jauh cuy ,itu masih setengah perjalanan ..
mendekati lokasi acara,ternyata ada jalan yang benar-benar menantang ,udah super licin,sempit ,tikungan nya juga ngagetin ..
untung aja nggak jatooh,coba kalo jatoh ?nggak bisa deh aku buat ini blog ,hehe
dari atas udah keliatan tenda acara ,ternyata memang benar aku salah jalur ,tapi nggak apa-apa deeh ..
bisa terbayar sama pemandangan disana ..


pas sampe disana ,udah banyak kawan-kawan lama yang nyanpe duluan .
seneng rasanya bisa ketemu mereka lagi ..
bisa poto2 bareng mereka ..

ikut games bareng ,kedinginan bareng,makan bareng,(buang air kecil bareng ),dapet hadiah lagii
sedih nya cuma 1 ,tetep aja nggak bisa lupai si 18 november ituu ..
banyak hal yang dilakuin disana,mulai dari games antar bikers,penanaman pohon ,bisa liat lereng gunung bromo ,naik kudaa.. muter-muter dilautan pasir ..dapet kenalan baru lah pokonyaa


malem nya pada kumpul di tenda ,disana bisa ketemu kawan-kawan dari berbagai daerah 
bisa berbagi cerita suka dan duka ..
tapi gilaa ,dingin nya sampe tembus ketulang ( iyalah kan badan guee tulang semuaaa :p )
mau nggak mau aku harus tidur ,soalnya besok masih banyak yang berdatangan ..

nggak terasa ternyata udah pagi ,mau mandi nggak bisa ,cuma bisa cuci muka sama sikat gigi ajaa .. sumpah nggak kuaat dingin nyaa
 udah itu aku langsung pergi kelautan pasir ..ternyata disaa ada pure juga yaa ?

dan nyoba buat bawa si plastik merah ke puncak gunung bromo .
dengan penuh semangat kubawa ,kudoroong sampe akhirnya aku nyeraah ..(iyalah erat bener,berat nya aja ngelebihin badan guee )
si plastik merah terpaksa ditinggal di tengah gunung ,harus jalan kaki deeh buat ke lereng nya
nggak sengaja aku nemuin ejak ,entah jejak binatang atau manusia ataau ??
karena unik ,aku poto deeh

udah puas poto-poto disana ,aku langsung turun terus etemu sama kawan-kawan dibawah buat pamit jalan ke surabaya ..

prepare buatperjalanan selanjut nyaa :)



*BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar